Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans: Aku Memang Suka yang Sadis-sadis

Kompas.com - 18/10/2016, 19:58 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah biasa bermain dalam film bergenre drama, komedi dan horor, kini Aurelie Moeremans mengaku ingin mendapatkan tawaran yang lebih menantang. Misalnya, berperan sebagai seorang psikopat dalam film thriller.

"Aku dari dulu pengin banget punya peran psycho, yang aneh banget. Aku pengin banget, menantang banget sih," ungkap Aurel saat ditemui dalam jumpa pers film Gelas-gelas Kaca di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Aurelie mengaku suka menantang dirinya sendiri untuk mengambil peran yang berbeda pada setiap film yang dimainkannya.

"Dari dulu aku memang suka yang aneh-aneh, gambar juga gitu. Tapi aku normal kok he-he-he. Aku memang suka yang sadis-sadis filmnya," ucapnya.

Berperan sebagai seorang psikopat yang berlumuran darah, diakui Aurelie sebagai keinginannya yang aneh. Namun, baginya hal ini sangat menarik.

"Selera aku kali ya memang rada aneh. Kalau romantis doang aku ngantuk. Kalau yang sadis kaya gitu jijik sih, tapi seru," ungkapnya.

Kekasih penyanyi Marcelo Tahitoe ini mengaku memiliki mental pemberani, sehingga ia merasa tak masalah ketika dituntut shooting yang berbau horor.

"Lumayan pemberani. Tapi kalau buat setan enggak main-main ya. Mau horor atau sadis enggak masalah karena aku tahu itu film," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com