Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans Masih Kumpulkan Uang untuk Menikah

Kompas.com - 13/10/2016, 14:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans mengaku belum merencanakan pernikahan dengan Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello.

"Belum ada yang gimana-gimana sih karena kita masih sama-sama kerja dan ngumpulin duit juga. Belum ada targetnya," jelas Aurelie saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Meski demikian, perempuan kelahiran Belgia itu mengatakan ia serius menjalani hubungannya dengan pelantun "Pergi Untuk Kembali" itu.

"Belum ada rencana sih. Tapi memang kalau dibilang serius sih pastinya serius. Tapi belum ada tanggal dan yang lain," ungkapnya.

Keluarga kedua belah pihak pun sudah saling berkenalan.

"Sudah ketemu sama keluarga Mas Ello dan Mas Ello juga sudah ketemu sama keluarga aku," kata perempuan yang dilahirkan pada 8 Agustus 1993 itu.

Namun menurut Aurelie yang terjadi hanya pertemuan biasa dan bukan pertemuan formal.

"Ketemu kalau dia antar aku pulang. Dia pasti ketemu sama Mama dan Papa aku dulu. Dinner bareng pernah tapi enggak officially yang gimana banget. Santai aja," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com