Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Sudah Dikenalkan Rasya kepada Tamara Bleszynski

Kompas.com - 16/11/2016, 18:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina tak menampik bahwa rekan seprofesinya, Teuku Rasya, sudah mengenalkan dirinya kepada Tamara Bleszynski.

Namun, Prilly menolak jika perkenalannya ini dikaitkan dengan gosip bahwa ia dan Rasya tengah menjalin hubungan.

"Seperti biasa saja sih. Kayak teman kenalin teman ke mamanya. Enggak ada hal-hal yang gimana-gimana sebenarnya," kata Prilly saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Lebih lanjut, Prilly mengatakan bahwa perkenalannya dengan orangtua Rasya terjadi ketika ia tengah berkunjung ke rumah putra sulung bintang film Air Terjun Pengantin itu.

"Kalau teman-teman aku kalau main pasti dikenalin. Masak main ke rumah enggak salim orangtua. Sebenarnya biasa aja, cuma namanya orang kepo jadi ngangepnya suatu hal yang luar biasa," ungkapnya lagi.

Bahkan, Prilly juga pernah bertemu dengan ayah Rasya, Teuku Rafly Pasya saat bermain ke rumahnya. Hal itu lagi-lagi dianggap Prilly sebagai perkenalan biasa.

"Baru dua kali, ke rumah Tante Tamara sekali, ke rumah papanya sekali," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com