Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilantik Jadi Pengurus Parfi, Prilly Latuconsina Merinding

Kompas.com - 24/10/2016, 16:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina menjadi salah seorang pengurus dan anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 paling muda.

"Ketua Bidang Kehumasan adik kita yang luar biasa yang followers-nya paling banyak, Prilly Latuconsia. Dan Wakil Ketua Bidang Kehumasan, Ricky Harun," ucap Ketua Umum Parfi 56, Marcella Zalianty, saat pelantikan pengurus besar Parfi 56 di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Prilly mengaku bangga menjadi pengurus dan anggota termuda dalam organisasi artis film tertua tersebut.

"Aku bangga banget bisa bergabung menjadi kepengurusan PARFI 65 menjadi yang paling muda. Merinding bangga banget aku ada di sini," katanya.

Sebagai Ketua Bidang Kehumasan Parfi 56, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun berjanji memberi pemahaman yang baik tentang film-film Tanah Air.

"Aku seneng banget bisa perkenalkan perfilman Indonesia ke anak-anak seumuran aku. Aku di umur 20, baru enam tahun akting, aku mencintai profesi aku," kata Prilly.

Diberitakan sebelumnya, Marcella Zalianty terpilih menjadi Ketua Parfi 56 dalam sebuah musyawarah kekeluargaan yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016) lalu.

Hari ini Marcella resmi dilantik sebagai Ketua Parfi 56 periode 2016 - 2021. Sebagai informasi, Parfi 56 merupakan gerakan untuk mengembalikan marwah organisasi itu ke masa pembentukannya, yakni pada 1956.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com