Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Dilarang Anaknya Bernyanyi

Kompas.com - 25/11/2016, 16:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim (35) mengaku sering dilarang anaknya untuk bernyanyi di muka umum.

"Anak-anak saya bilang, 'Sudah enggak usah nyanyi, Pa'," kata Joe dalam wawancara di Cassis Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Namun, itu tak membuatnya seketika anti-bernyanyi. Sebab, yang diucapkan anak-anaknya itu hanya sebatas ungkapan rasa malu.

"Anak-anak saya maluan. Enggak usah nyanyi katanya, malu he-he-he," ucap Joe.

Kendati suaranya lumayan merdu, Joe tak punya niat untuk menjadi penyanyi profesional. Ia hanya beberapa kali menyumbangkan vokalnya di sejumlah kesempatan jika diminta. Entah itu sekadar untuk hiburan di sebuah acara atau diminta khusus oleh produk yang ia wakili.

"Seru-seru aja sih. Cuman emang karena saya bukan penyanyi profesional, cuma aktor yang suka nyanyi, saya suka musik, jadi mereka bakal ngerti kalau saya suaranya enggak sebagus professional singers," ujar Joe.

"For me, sama seperti shooting film, semua harus fun. Kalau di panggung nyanyi saya berusaha untuk bersenang-senang," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com