Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Fedi Nuril Kumandangkan Azan untuk Putra Pertamanya

Kompas.com - 09/12/2016, 18:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril mengumandangkan azan di telinga kanan putra pertamanya yang baru lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jumat (9/12/2016) pukul 07.01 WIB.

Pemandangan itu terlihat dalam sebuah video berdurasi satu menit 20 detik yang dibagikan oleh manajer Fedi, Emil, kepada awak media, Jumat sore.

Sang putra yang diberi nama Hasan Fadilah Nuril itu tampak masih berada dalam inkubator, tubuhnya diselimuti kain putih dan kuning. Sementara itu, Fedi berdiri sambil membungkuk di sebelah kanannya.

Orangtua Fedi dan mertua serta kerabatnya juga terlihat berdiri mengelilingi inkubator. Ada yang melihat, ada pula yang mengabadikan momen itu.

"Diazanin dia melek," celetuk seorang kerabat Fedi ketika melihat mata Hasan bergerak-gerak ketika azan berkumandang.

Istri Fedi, Vanny Widyasasti, melahirkan dengan bantuan bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pagi tadi. Putra pertama mereka lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Fedi dan Vanny menikah pada 17 Januari 2016 usai melalui proses taaruf sejak April 2014. Mereka menggelar menggelar akad nikah di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com