Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso: "Om Telolet Om" Ini Indonesia Banget!

Kompas.com - 22/12/2016, 07:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ari Lasso mengaku masih tidak mengerti mengapa tagar "om telolet om" menjadi fenomena yang mendunia.

Meskipun demikian ia menganggapnya sebagai lelucon khas Indonesia dan sangat menghibur.

"Enggak ngerti, benar-benar enggak ngerti. Memang lucu sih dan ini genuine Indonesia. Ini kegembiraan yang enggak dibuat-buat," kata Arie saat ditemui di BRP Awards di Smesco Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

"Ini Indonesia banget dengan melibatkan teknologi, bisa merekam bisa shooting juga kan. Tapi ini Indonesia banget, mendapatkan hal yang kecil, terus rame-rame gembira," katanya.

Namun, ayah tiga anak ini masih heran bagaimana "om telolet om" bisa menjadi tenar bahkan menjadi perbincangan dunia.

"Yang mengherankan yang pertama kali bikin top apa ya? Kalau di Facebook atau di Twitter kan di kalangan alay-alay itu sudah lama ya. Tapi ini baru-baru sekarang tiba-tiba naik," jelasnya

"Mungkin ya jadi salah satu penggembira. Ya lucunya buat saya itu kita bisa ngetop melalui hal-hal yang enggak direncanakan. Dikenal dunia lewat hal-hal lucu. Lumayanlah ya buat hiburan," imbuh Ari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com