Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Tawarkan Diri, Yura Yunita Bingung

Kompas.com - 27/12/2016, 19:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Reza Rahadian mengaku menawarkan diri untuk menjadi bintang klip video singel penyanyi Yura Yunita, "Intuisi", yang baru dirilis pada Selasa ini (27/12/2016) di Jakarta.

"Pertama kali ketemu Yura di acara awards, saya bilang, 'Suka sekali lagunya ('Intuisi'). Ngobrol, ada rencana bikin klip, terus aku menawarkan diri," kisah Reza ketika ditemui di Kabali Kafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016), dalam jumpa pers rilis singel tersebut.

Yura menceritakan hal yang sama.

"Dia (Reza) suka sama karya-karya yang aku buat. Dia dengar lagu 'Intuisi' dan senang banget ngobrol segala macam, terus akhirnya kata dia bikin project bareng yuk?," tutur Yura.

"Aku bilang apa ya, kebetulan aku mau bikin music video. Terus, dengan sangat besar hati, Reza tiba-tiba bilang, 'Apa pun yang terjadi, aku harus ada di dalamnya.' Reza bilang gitu. 'Pokoknya, aku mau banget ada di project apa pun, termasuk 'Intuisi',' karena dia begitu mengalami lagu itu," lanjut Yura.

Pelantun lagu "Cinta dan Rahasia" ini mengaku bahwa mula-mula ia bingung, karena ia penggemar Reza.

"Akhirnya, gimana nih, secara aku nge-fan banget sama dia sebagai aktor terbaik Indonesia yang ada di begitu banyak penghargaan film," jelas Yura.

Kerja sama Reza dengan Yura akhirnya terlaksana. Selama enam hari, mereka berada di Jepang untuk proses pengambilan gambar.

Yura merasa tersanjung.

"Dia menawarakn diri untuk jadi model video clip ini. Reza tuh, main film aja milih-milih ya. Jadi talent (untuk klip video), ini mungkin kali pertama untuk dia," ujarnya.

"Sebuah kebanggaan, juga sebuah kehormatan, juga untuk Yura bahwa soerang Reza mau kolaborasi dalam project ini," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com