Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fendy Chow Langsung Lamar Stella Cornelia karena Alasan Ini

Kompas.com - 27/12/2016, 19:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fendy Chow (27) mengungkapkan alasannya untuk segera melamar sang kekasih, Stella Cornelia (22), kendati mereka baru berpacaran selama enam bulan.

Sebagai informasi, Fendy memutuskan melamar Stella tepat pada hari Natal, Minggu (25/12/2016) lalu.

"Karena sudah yakin banget sama Stella dan pacaran lama-lama enggak menjamin juga," kata Fendy dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

"Enggak terlalu cepet juga ya karena kan kami memang punya impian menikah juga. Dari awal sudah serius, terus tiba-tiba pas Natal kemarin dilamar, ya udah jalanin. Tinggal sekarang serius ke arah sana," timpal Stella.

Fendy menambahkan bahwa ia merasa sudah sangat cocok dengan Stella. Ia selalu bahagia di samping Stella dalam keadaan apapun, tak peduli kekasihnya itu sedang kesal atau marah.

"Mau ngambek, marah-marah, aku tetep bahagia di samping dia, tetep mau di samping dia, tetep sayang. Makin hari makin sayang," katanya.

Hal yang sama pun dirasakan Stella. Ia mengaku sudah merasakan kenyamanan, karena itu mantan member JKT48 ini menerima pinangan Fendy.

"Terus keluarga aku udah sayang sama dia. Keluarga dia juga. Ya sudah, apalagi. Yang susah kan nyatuin dua keluarga dan ternyata bisa-bisa aja. Enggak nyangka juga dilamar," ucap Stella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com