Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kata Aming soal Istrinya yang Mulai Berdandan

Kompas.com - 19/01/2017, 22:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri komedian Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, belakangan kerap tampil dengan riasan wajah dan gaya yang lebih feminin. Menurut Evelyn, hal itu ia lakukan setelah cukup percaya diri untuk berdandan.

"Iya. Karena aku merasa sudah mulai pantas aja. Kan aku sudah pernah bilang, aku orangnya enggak pernah maksain juga, karena dulu kepercayaan dirinya seperti itu ya mungkin fasenya jadi seperti itu," ujar Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Meski mengubah penampilannya, Evelyn mengaku tetap mempertimbangkan gaya pakaian dan riasan seperti apa yang cocok dengan dirinya.

"Kalau sekarang, karena banyak yang support juga ya. Alhamdilillah banyak yang ngedukung, banyak yang sayang, terus akunya juga tambah percaya diri, tambah pantas, tambah cocok, ya sudah aku nyesuain apa yang pantas aja," katanya.

"Enggak tiba-tiba aku pakai rok mini yang gimana-gimana juga, yang enggak pantas. Style aku tetap kayak gini, cuma aku nyesuain, aku jalani, aku coba," imbuhnya.

Aming merespons perubahan sang istri dengan mengucap syukur.

"Pokoknya alhamdulillah dengan segala sesuatunya. Buat gue pribadi enggak akan ngomong dia jadi lebih baik karena dulu-dulu berarti dia enggak baik kan," kata Aming.

Pemain Get Married ini pun berharap agar perubahan sang istri dapat terus berjalan dengan konsisten.

"Pokoknya santai sih dari awal gue konsisten. Dari awal gue lihat dia, gue menerima dia apa adanya, dia mau seperti apa pun yang penting dia happy dan nyaman," kata Aming.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com