Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nagita Slavina Mengaku Penggemar Berat Anies Baswedan

Kompas.com - 30/01/2017, 14:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nagita Slavina (28) mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar berat calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (47).

"Dari dulu aku nge-fan banget ke Mas Anies," ucap perempuan yang akrab disapa Gigi ini di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Gigi mengaku pula bahwa ia kagum terhadap Anies karena perhatian Anies akan dunia pendidikan, dari menggagas gerakan Indonesia Mengajar pada 2009 ketika menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan hingga kini.

"Karena, dari segi pendidikan itu baik sekali. Insya Allah, dengan akhlak baik, warganya lebih pinter dan lebih maju," ucap istri pembawa acara Raffi Ahmad ini.

Karena itu, Gigi memantapkan diri untuk memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam Pilkada DKI pada 15 Februari 2017.

"Saya seneng melihat Mas Anies. Begitu tahu dia jadi cagub (calon gubernur), wah kayaknya aku milih yang ini nih. Kami (Gigi dan Raffi) mau ngasih tahu apa yang kami rasakan dan kami lihat dari pasangan ini," tutur ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com