Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Laudya Cynthia Bella Selalu Bungkam soal Pernikahan?

Kompas.com - 01/02/2017, 21:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bibir artis peran Laudya Cynthia Bella belakangan ini selalu tertutup rapat setiap kali ia ditanya tentang rencana pernikahaan. Mengenai sikapnya tersebut, perempuan yang akrab disapa Bella ini buka suara.

"Kenapa aku menutup semua, karena untuk menjaga kenyaman kedua keluarga kami, demi kebaikan kedua keluarga kami," ujarnya dalam wawancara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

Menurut dia, hubungannya dengan Afifuddin "Afie" Suhaeli Kalla masih dalam tahap perkenalan keluarga. Ada saatnya nanti ia dan Afie akan berbagi kisah bahagia mereka kepada publik.

"Kan acara kekuarga, keluarga banget. Sebenarnya ini keputusan kami berdua. Menurut aku ini kan masih perkenalan ya, toh kalau nanti jalannya insya Allah sampai ke akad nikah, aku pasti juga undang media," ujar Bella.

"Enggak mungkin aku bakal kejar-kejaran kayak gini. Karena menikah itu adalah suatu hal yang bahagia, yang sakral dan penuh berkah," tambahnya.

Untuk saat ini pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 tersebut mengaku tak mau terkesan gembar-gembor lantaran mereka masih pada tahap awal dan belum sampai menentukan tanggal pernikahan.

"Aku enggak mau mendahulukan yang di Atas. Yang jelas, sampai aku tahu tanggalnya tanggal berapa, sampai aku tahu akad nikahnya akan diselenggarakan di mana, aku mungkin enggak akan ngomong apa-apa sama sekali. Aku enggak mau takabur," ucap Bella.

Diberitakan sebelumnya, Bella dan Afie menggelar perkenalan antara keluarga masing-masing di kawasan Pejaten Barat II, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017) malam lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com