Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Wujudkan Mimpi Jadi Bidadari

Kompas.com - 03/02/2017, 14:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis peran Jessica Iskandar menggelar fashion show untuk lini busananya, JD, di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).

Koleksi JD ditampilkan bersama lini busana Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam pergelaran busana bertema "The Sun, The Moon and The Stars'.

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengaku mewujudkan impiannya menjadi bidadari bersayap yang seksi.

"Brand saya jadi temanya memang angel. Jadi banyak cewek-cewek pakai sayap. Gaya busana saya kan kasual. Biar beda jadi persembahkan sayap-sayap ini," katanya dalam jumpa pers usai show.

"Dari dulu kan aku pengin jadi bidadari yang punya sayap-sayap," imbuhnya.

Pada fashion show itu, Jessica menggaet dua rekan artisnya, yakni Gisella Anastasia dan Sarwendah.

"Pas pertama jalan kebayangnya yang kasual taunya pas datang lumayan kaget. Tapi seru banget karena di luar ekspektasi. Bawakannya harus agak elegan sedikit seksi. Kamu obsesi pribadi ya jes mau jadi angel-angel-an," ucap Gisel.

Dengan gurauan, Raffi Ahmad pun iseng menyahut. "Bisa kita lihat Jessica itu kan pengen jadi bidadari. Bidadari yang otaknya ketinggalan," ungkap Raffi.

"Aku itu sebenarnya bidadari yang turun ke bumi untuk menyamar menjadi manusia," jawab Jessica yang disambut tawa para pewarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com