Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessyca Auryn Eks Cherrybelle Akan Menikah di Bali

Kompas.com - 06/02/2017, 19:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn, akan menikah dengan kekasihnya, Ivan Christian, pada April 2017 ini. 

Ryn telah dilamar Ivan di kediamannya di Jakarta pada 30 Januari 2017 lalu. Mereka berdua sudah menjalin kasih selama satu tahun lebih.

"Kami sudah deal saat pacaran bahwa enggak mau main-main. Ya, senang sih akan menikah," ujar Ryn saat dijumpai di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Ryn mengatakan, ia akan menggelar pemberkatan pernikahan dan resepsi di Uluwatu, Bali. Ada 100 undangan yang disebar oleh Ryn dan Ivan kepada keluarga terdekat dan teman-temannya.

"Konsepnya lebih ke private wedding. Nanti teman-teman eks Cherrybelle akan diundang. Mereka aku minta nyanyi juga," kata Ryn.

Ryn mengatakan, ia dan calon suaminya selalu menyukai Bali. Mereka bermimpi ingin menggelar pernikahan di kota yang terkenal dengan Tari Kecak itu.

"Memang aku sama pasangan aku punya mimpi bisa menikah di Bali," ujar Ryn yang memilih akan berbulan madu ke Amerika Serikat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com