Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Sejumlah Musisi Tanah Air Ramaikan Konser "Satukan Jakarta"

Kompas.com - 11/02/2017, 10:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah musisi Tanah Air akan meramaikan konser "Satukan Jakarta" di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/2/2017) siang ini.

Pentas musik yang turut diramaikan MALIQ & D'Essentials, Wali, Tipe-X, Virzha, Cita Citata dan lainnya itu juga diagendakan sebagai kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Agus-Sylvi.

"Kami akan konser di Kuningan, GOR Soemantri. Jam satu siang mulai," ucap artis komedi dan politisi PAN, Eko Patrio, di AHY Command Center (ACC), Wijaya I, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Selain musisi, sederet pelaku seni yang mendukung paslon nomor satu juga bakal hadir dalam konser tersebut. Ada Naga "Lyla", Satrio "Alexa", Pasha "Ungu", Dede Yusuf, Anang Hermansyah, Lucky Hakim, Azerty Bilbina, dan Venna Melinda.

"Kami semua (artis pendukung Agus -Sylvi) akan datang," ucap Eko.

Satrio menambahkan, akan banyak kejuatan dalam konser nanti yang dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

"Yang pasti pendukung acaranya sangat seru. Surprise akan banyak. Harus dateng, kenapa? Karena dibantu oleh musisi-musisi nomor satu," ucap gitaris band Alexa itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com