Di Tanah Suci Raffi Ahmad Akan Berdoa Dalam Rangka Ulang Tahunnya - Kompas.com

Di Tanah Suci Raffi Ahmad Akan Berdoa Dalam Rangka Ulang Tahunnya

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 19/02/2017, 17:01 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

TANGERANG, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad (30) berangkat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama istrinya, artis petan Nagita Slavina (29), dengan membawa putra mereka, Rafathar Malik Ahmad (satu setengah tahun).

Ditemui di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (19/2/2017), Raffi menceritakan rencananya selama berada di sana.

"Alhamdulillah. Lima hari sih, kami enggak ngikutin perjalanan wisatanya. Di Madinah satu hari, dua hari di Mekkah, dan satu hari di Jeddah, langsung pulang," jelas Raffi.

Raffi mengungkapkan bahwa ia berniat memanjatkan doa di sana dalam rangka ulang tahunnya, 17 Februari 2017, yang bersamaan dengan ulang tahun Gigi.

Ia mengungkapkan juga berniat berdoa untuk para kerabat dan sahabat.

"Dalam rangka ulang tahun memang, buat doa di sana, biar lancar. Doa untuk keluarga, anak, sahabat, kesehatan, pekerjaan," ujar Raffi.

Sementara itu, Gigi memilih untuk menyimpan niatnya.

"Kalau doa di sana, enggak boleh dikasih tahu," ucap Gigi.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X