Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Ucapkan Selamat kepada Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 20/02/2017, 15:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho mengucapkan selamat kepada penyanyi sekaligus aktri Laudya Cynthia Bella yang telah dilamar oleh keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin "Afie" Suhaeli Kalla.

Bella dan Afie menggelar lamaran di kawasan Pejaten Barat II, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017) malam.

"Selamat dan semoga berbahagia (untuk Bella dan Afie)," ujar Chicco kepada awak media ketika menghadiri pemutaran film Bukaan 8 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Tidak banyak kata-kata yang diucapkan mantan kekasih pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu.

Lantas, apakah ia akan datang ke resepsi pernikahan jika diundang Bella? Sejauh ini Chicco enggan mengomentarinya. Ia meminta para peliputr untuk menghormatinya dan meminta melanjutkan sesi wawancara terkait film Bukaan 8 yang dibintanginya bersama penyanyi Lala Karmela.

"Undangan mana undangan? Yang lain aja ya. Tentang film ini aja asyik dibahas," kata Chicco dengan canda untuk mengalihkan perbincangan.

Sebagai informasi, acara lamaran Bella dan Afie berlangsung tertutup atau hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat masing-masing. Termasuk di antaranya, Melly Goeslaw, Chelsea Olivia, Ayushita, Shireen dan Zaskia Sungkar, dan lainnya. Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla yang merupakan paman dari Afie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com