Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meryl Streep Mendapat "Standing Ovation" di Oscar 2017

Kompas.com - 27/02/2017, 09:38 WIB

KOMPAS.com - Aktris kawakan Meryl Streep bersembunyi di balik bahu suaminya ketika pembawa acara Academy Awards 2017 menyebut namanya.

"Kita di sini untuk menghormati para artis peran yang kelihatannya hebat, tetapi sebenarnya tidak. Dan di antara yang tampak hebat itu ada satu yang bertahan karena karyanya yang tidak menginsipirasi dan terlalu dipuji-puji," kata Kimmel ketika membuka perhelatan di Dolby Theater, Hollywood, California, Minggu (26/2/2017).

Yang dimaksud Kimmel adalah Meryl Streep. Tentu saja ia bercanda dan menyindir pernyataan Presiden Donald Trump tentang aktris kawakan tersebut.

Kimmel kemudian menyebutkan sejumlah film di mana Streep menunjukkan akting brilian dan memberinya Piala Oscar.

"Meryl Streep berlagak (menjadi aktris hebat) dalam lebih dari 50 film sepanjang kariernya yang tidak cemerlang. Ini nominasi ke-20 Meryl," kata Kimmel.

Sebagai informasi, pada Academy Awards 2017, Streep mendapat nominasi pemeran utama wanita terbaik berkat aktingnya dalam film Florence Foster Jenkins.

Ia kemudian mengundang Streep berdiri dan mengajak hadirin memberikan standing ovation kepada aktris tersebut.

Presiden Donald Trump menyebut Meryl Streep sebagai aktris yang tidak patut mendapat pujian. Hal itu dinyatakan Trump setelah Streep mengecamnya dalam sambutan di Golden Globes 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com