Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Java Jazz Festival 2017 Suguhkan "Live Streaming" 360 Derajat

Kompas.com - 02/03/2017, 14:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 3 hingga 5 Maret 2017 mendatang, akan ditampilkan secara live streaming dengan 360 derajat.

Direktur Utama Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan hal tersebut merupakan sesuatu yang baru, saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada penonton dalam satu hari bisa melihat 14 panggung. Di website Java Jazz ada link khusus yg bisa menampilkan secara 360 derajat. Itu jadi sesuatu yg baru buat kita," jelas Dewi menerangkan.
 
Dewi juga mengumumkan selain ada 14 panggung, Java Jazz menghadirkan 170 penampil akan memeriahkan festival jazz yang dimulai esok hari ini.

Pada hari pertama Java Jazz, Jumat (3/3/3017), penonton dapat menyaksikan Jazz Orchestra of the Concertgebouw Feat. Dira Sugandi di Tebs Stage (HALL D1) pada pukul 18:00 WIB.

Sebelumnya ada juga Tulus yang akan tampil di Hall 2 pukul 17.00 WIB, dan pada pukul 22.30 WIB akan ada The Groove di Transvision (Outdoor 2).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com