Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandhi Fernando Jadi Pria yang Selalu Salah

Kompas.com - 06/03/2017, 20:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bermain dalam School of Dead, artis peran Gandhi Fernando kembali terlibat dalam sebuah produksi web series berjudul Crazy Girlfriend.

Dalam serial ini, Gandhi berperan sebagai Nino, pria muda yang selalu salah di mata kekasihnya, Gladys (Karina Nadila).

[Baca: "Crazy Girlfriend", Ketika Karina Nadila Minta Dilamar Gandhi Fernando]

"Aku main sebagai Nino, intinya dia itu selalu salah. Mau ngomong A-B-C itu enggak pernah bener," kata Gandhi saat berbincang dengan kompas.com via telepon, Senin (6/3/2017).

Tokoh Nino, lanjut Gandhi, dapat mewakili para pria yang seakan tak pernah mengatakan atau melakukan hal yang benar untuk sang kekasih.

"Ini agak related sama hidup saya sih kadang-kadang he-he-he. Di mana kalau punya opini atau pemikiran, kalau enggak sejalan, kami (pria) yang salah. Itu karakter Nino lah," ucap Gandhi.

Rupanya tak hanya menjadi pemain, mantan kekasih Ardina Rasti ini juga terlibat menyumbangkan ide cerita untuk serial arahan sutradara Romi Achmad ini.

"Aku enggak jadi produser, aku cuma main doang. Tapi Aku, Karina dan teman lain, kami kolaboratif memikirkan ide ceritanya," kata Gandhi.

Crazy Girlfriend sudah tayang sejak 28 Februari 2017 lalu dan dapat disaksikan setiap Selasa dan Jumat di saluran YouTube Gandhi Fernando.

Web series yang juga menghadirkan artis peran Dwi Andhika ini memiliki 12 episode untuk musim pertama dan 12 episode lagi pada musim kedua yang proses shooting-nya baru saja selesai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com