Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Shidqia Lubis Persiapkan Album ke-2

Kompas.com - 09/03/2017, 21:21 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain sedang sibuk dengan kuliah Performing Arts yang ia lakoni, penyanyi Fatin Shidqia Lubis (20) mengaku sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya.

"Insya Allah album aku yang kedua. Tapi prosesnya banyak yang belom (rampung). Bisa dibilang masih 15 persen," ucapnya kepada Kompas.com saat diwawancarai di Gedung Aldevco Octagon, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Pelantun "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" ini berharap bisa berkontribusi lebih banyak dalam proses pembuatan album keduanya. Fatin pun ingin menjadikan album terbarunya nanti lebih personal.

"(Mengeluarkan album) kan kayak ngeluarin anak. Makanya, pengin lebih serius," tuturnya.

Fatin juga berharap para penggemarnya bisa mengenali dan menikmati karya-karyanya lebih jauh. Apalagi, ia sudah aktif bermusik sejak tiga tahun lalu, saat dirinya mengikuti ajang pencariam bakat The X Factor Indonesia musim pertama.

"Banyak fans yang nemenin aku dari umur 17 tahun. Aku pengin fans melihat kalau karyaku di umur 17 tahun berbeda dengan saat aku berusia 20 tahun ini," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com