Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trinity: Belajar Keluar dari Zona Nyaman dengan Petualangan

Kompas.com - 10/03/2017, 08:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis buku Trinity menuturkan film Trinity: The Nekad Traveler merupakan kisah perjalanannya menemukan mimpi hingga menjadi seorang penulis.

"Kisah tentang perjalanan Trinity sehingga menjadi penulis buku. Membuat orang keluar dari zona nyaman, mengejar apa yang dia impikan," kata Trinity saat ditemui Kompas.com pada gala premiere film Trinity, The Nekad Traveler" di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

Trinity menambahkan film ini mengajarkan bagaimana seorang pekerja kantoran keluar dari zona nyamannya, berpetualang ke lingkungan baru dan mengejar mimpi.

Film ini, kata perempuan kelahiran 11 Januari itu, juga menampilkan kekayaan wisata Indonesia.

"Tentunya pasti akan semakin maju pariwisata di Indonesia, karena di film ini lokasinya sebagian besar di Indonesia, yang tadinya enggak tahu, jadi tahu," ucap Trinity.

Trinitiy merupakan pemilik blog naked-traveler.com yang situsnya selama 12 tahun telah dikunjungi lebih dari 9 juta kali.

Kisah perjalanan Trinity yang sudah diterbitkan dalam 13 buku. Kini petualangannya itu bisa ditonton dalam film Trinity: The Nekad Traveler mulai 16 Maret 2017 di bioskop-bioskop Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com