Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vic Zhou Dikira Judes oleh Lawan Mainnya di "Detective Gui"

Kompas.com - 10/03/2017, 17:02 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Artis peran Vic Zhou (35) membintangi film terbarunya yang berjudul Detective Gui. Dalam film bergenre suspense romantic comedy ini, Vic beradu peran dengan artis peran asal Tiongkok, Wang Luodan.

Ada hal menarik saat Wang pertama kali bertemu dengan Vic. Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Wang sempat mengira bahwa pemeran Hua Ze Lei dalam serial Meteor Garden ini judes. Hal ini dikarenakan Vic tidak mau memandang Wang selama beberapa jam.

Kemudian, dalam film ini, ada beberapa adegan di mana Wang dan Vic diharuskan untuk melakukan adegan romantis, seperti bergenggaman tangan. Namun, Wang menolak mengenggam tangan Vic lataran tangannya kerapkali basah. Wang pun merasa tidak nyaman.

Namun, profesionalitas dan chemistry yang mereka bangun dengan baik membuat keduanya merasa nyaman saat sedang beradu peran.

Wang pun merasa bahwa Vic adalah seseorang yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Sebaliknya, Vic menganggap Wang sebagai pribadi yang lucu dan imajinatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com