Pasha "Ungu": Saya Punya Pasangan yang Tidak Pernah Mengekang - Kompas.com

Pasha "Ungu": Saya Punya Pasangan yang Tidak Pernah Mengekang

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 11/03/2017, 16:48 WIB
KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Band Ungu merilis single berjudul

JAKARTA, KOMPAS.com - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha mengaku bersyukur bahwa Wali Kota Palu Hidayat memberikannya kebebasan dalam membagi waktu antara menjadi wakilnya di Palu dan juga sebagai vokalis bersama band Ungu.

"Alhamdulillah saya punya pasangan yang tidak pernah mengekang," ujarnya di sela peluncuran singel Ungu berjudul "Setengah Gila" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Suami Adelia Wilhelmina itu mengatakan, asal tugas-tugas pokok sebagai pejabat pemerintahan daerah telah dilaksanakannya dengan baik, ia dapat leluasa bermusik dengan Ungu.

Kata Pasha, kesepemahamannya dengan rekan kerjanya itu buah dari komunikasi yang baik sebelum pencalonan hingga menjabat.

"Inilah pentingnya komunikasi antara wali kota dan wakil wali kota," ujar dia.

Sementara itu, Hidayat mengatakan bahwa sejak awal sudah ada perbincangan mengenai hal tersebut kepada Pasha. Berdasarkan perbincangan itu, kata Hidayat, Pasha menetapkan hati untuk sepenuhnya mengabdi kepada Kota Palu.

Hal itu telah dibuktikan Pasha dengan cara vakum selama satu tahun bersama Ungu.

"Beliau menetapkan diri akan konsen di pemerintahan, saya mikir temen-temennya gimana? Beliau kan besar bersama teman-temannya. Beliau bilang, 'Saya coba dulu satu tahun'," ujarnya.

"Saya rasa beliau bersama Ungu tidak akan mengganggu pemerintahan," sambungnya.

Bahkan dalam seremoni peluncuran singel "Setengah Gila", Pasha mengundang Hidayat untuk hadir dalam momentum tersebut. Menurut Pasha, undangan itu sebagai bentuk dukungan Hidayat kepadanya.

"Terlepas dari alasan lain-lain saya minta Pak Wali Kota mengkhususkan untuk bisa hadir saat launching sekarang," kata Pasha.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM