Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Roberts Jadi Pemimpin Baru Kelompok Smurf Perempuan

Kompas.com - 15/03/2017, 12:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

Sumber Aceshowbiz

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Julia Roberts (49) ambil bagian dalam film Smurfs: The Lost Village, yang merupakan sekuel dari The Smurfs (2011). Ia menjadi pengisi suara sosok SmurfWillow.

Trailer Smurfs: The Lost Village, yang sudah dirilis oleh Sony Pictures Animation, menampilkan SmurfWillow, pemimpin baru kelompok smurf perempuan.

Smurfs: The Lost Village merupakan film animasi pertama Roberts setelah film-film Charlotte's Web (2006) dan The Ant Bully (2006). Ia mengaku sangat senang menjadi bagian dari film tersebut.

"Mereka sangat populer (melalui komik) ketika saya masih kecil dan juga populer ketika anak anak saya masih kecil, sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari kelompok yang menghibur orang-orang belia," ujar perempuan yang lahir pada 1967 ini.

Kelly Asbury, sutradara Smurfs: The Lost Village, menambahkan bahwa ia juga senang Roberts mampu memberi kedalaman karakter untuk tokoh yang diperankannya itu.

"Saya senang akan kinerja Julia Roberts dalam film ini, Julia membawa rasa kejujuran dan kedalaman dalam mengisi suara karakter yang ia perankan, sehingga membantu mencipta  realitas sesungguhnya dari seluruh cerita," tutur Asbury.

Smurfs: The Lost Village bercerita tentang petualangan Smurfette (dengan Demi Lovato sebagai pengisi suara), Brainy (Danny Pudi), Clumsy (Jack McBrayer), dan Heffty (Joe Manganielo) meninggalkan desa Smurf dan pergi ke hutan terlarang untuk menemukan sebuah desa yang hilang secara misterius sebelum penyihir jahat Gargamel tiba.

Film tersebut juga melibatkan sejumlah pengisi suara lain yaitu Michelle Rodriguez, Ariel Winter, Gordon Ramsay, dan Meghan Trainor.

Smurfs: The Lost Village akan ditayangkan di semua gedung bioskop AS mulai 7 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com