Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kursi Roda Julia Roberts

Kompas.com - 23/04/2014, 19:18 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood, Julia Roberts (46), mendapat tantangan baru saat membintangi film The Normal Heart yang akan ditayangkan HBO pada 25 Mei. Dia berperan sebagai dokter yang menderita polio dan duduk di kursi roda.

Untuk kedua kalinya, Roberts akan bermain di bawah arahan sutradara Ryan Murphy setelah film Eat Pray Love. The Normal Heart menceritakan aktivitas gay yang meneliti tentang virus HIV. Film yang mengambil setting New York tahun 1981-1984 ini juga dibintangi Mark Ruffalo dan Matt Bomer.

"Ini akting yang cukup melelahkan. Saat berada di kursi roda, Anda pasti akan berusaha supaya tidak menabrak dinding, kusen pintu, atau jari tangan tidak tergores. Saya kira berada di kursi roda bisa mudah dan tenang, tetapi cukup melelahkan," ungkap Roberts, seperti dikutip www.broadwayworld.com.

Sebelumnya, Roberts menolak peran yang ditawarkan Murphy ini.

"Saat Murphy memberikan karakter dokter Brookner, saya langsung menolak. Saya tidak berpikir akan menyakitinya," ujarnya.

Namun, setelah mempelajari penyakit polio, akhirnya Roberts pun menyetujui.

"Murphy sepertinya selalu mendapatkan apa yang diinginkannya," kata pemain film Pretty Woman ini.

Trailer film yang ditulis oleh Larry Kramer pada tahun 1985 ini baru saja diluncurkan.

"Apabila tidak hati-hati, akan semakin banyak orang yang terinfeksi HIV," ungkap Roberts yang berperan sebagai Dr Emma Brookner. (People/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com