Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upacara Pemakaman George Michael Digelar Secara Privat

Kompas.com - 30/03/2017, 21:49 WIB

KOMPAS.com - Upacara pemakaman George Michael dilaksanakan secara privat pada Rabu (29/3/2017), tiga bulan setelah kematiannya yang mengejutkan pada usia 53 tahun, kata juru bicaranya.

Penyanyi legendaris asal Inggris itu ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada Natal tahun lalu, namun baru setelah petugas koroner mengeluarkan putusan pada bulan ini bahwa dia meninggal karena penyebab alami, George Michael akhirnya bisa dikebumikan.

[Baca juga: Kondisi George Michael Saat Ditemukan Meninggal Dunia]

"Keluarga dan sahabat berkumpul untuk mengikuti upacara privat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada putra, saudara sekaligus teman tercinta mereka," kata juru bicaranya.

"Keluarga George Michael ingin menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya di seluruh dunia atas pesan penuh cinta dan dukungan mereka."

Upacara tersebut digelar di Highgate Cemetery, di kampung halaman sang penyanyi di London utara, lapor sejumlah surat kabar.

Pasangan Michael, Fadi Fawas, juga Andrew Ridgeley, rekan duo pop Wham!, dan Martin Kemp anggota band 1980an Spandau Ballet terlihat menghadiri acara pemakaman tersebut, demikian dikutip dari laporan AFP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com