Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malayeka, Putri yang Ditunggu-tunggu Ahmad Albar dan Istri

Kompas.com - 12/04/2017, 13:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band rock legendaris God Bless, Ahmad Albar (70) atau Iyek, sangat bahagia atas kelahiran anak keempatnya pada Minggu lalu (9/4/2017) di Jakarta.

Adik Iyek, yang tak bersedia namanya disebut, mengatakan bahwa Iyek sudah sejak lama ingin punya anak perempuan.

"Ya (dinantikan), alhamdulillah. Memang ditunggu-tunggu ya. Pak Ahmad seneng, he he he," ujarnya ketika ditelepon oleh Kompas.com pada Rabu (12/4/2017).

Apalagi, putrinya yang diberi nama Malayeka Shezan Albar itu merupakan anak pertama Iyek dengan Dewi Sri Astuti (33), yang menikah pada 2009.

"Kami sekeluarga seneng semua, gembira sekali. Ini kan juga anaknya pertama yang perempuan, yang lainnya kan laki semua," ujar adik Iyek lagi.

Malayeka lahir dengan bantuan operasi sesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/4/2017) pukul 12.19 WIB. Beratnya 4,06 kg dan panjangnya 50 cm.

Sebelum Malayeka lahir, Iyek sudah punya tiga anak laki-laki, yaitu Fauzi Albar, artis peran dan musik Fachri Albar, dan Fadli Albar, dari perkawinannya dengan artis peran Rini S Bono.

Iyek menikah dengan Rini pada 1978 dan bercerai pada 1994.

Baca juga: Ahmad Albar Dikaruniai Anak Lagi pada Usia 70 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com