Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Bikin Rossa Enggan Kembali ke Panggung

Kompas.com - 13/04/2017, 23:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa sempat terpikir untuk tak kembali naik ke panggung konsernya, The Journey of 21 Dazzling Years, yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) malam.

"Dengerin Isyana nyanyi sambil ganti baju tadi kayak enggak pengin lagi naik ke atas panggung," kata Rossa sambil tertawa kecil usai berduet dengan Afgan dalam lagu "Kamu yang Kutunggu".

Bagaimana tidak, hits sepanjang masanya "Tegar" dibawakan dengan sangat menarik oleh penyanyi Isyana Sarasvati.

[Baca juga: Diminta Nyanyikan "Tegar", Isyana Sarasvati Ingin Pingsan]

Lagu itu dinyanyikan secara ringan, namun tetap megah dengan sentuhan musik klasik. Belum lagi, di tengah-tengah penampilannya, Isyana tampil memukau bermain piano. Singkat, tetapi sukses meninggalkan kesan istimewa.

Di penghujung lagu "Tegar", Isyana lagi-lagi unjuk kebolehan. Ia memberikan sentuhan vokal sopran yang mengundang sorak sorai dan tepuk tangan.

"Kenapa saya milih Isyana karena menurut saya dia memiliki suara luar biasa, permainan piano luar biasa. Saya merelakan 'Tegar' dinyanyikan dengan begitu indahnya," kata Rossa memuji.

"Untung saya lahir duluan, kalau enggak saya bukan siapa-siapa sekarang ha-ha-ha," kata Rossa lagi sebelum menyanyikan lagu "Hati yang Terpilih".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com