Akhirnya Gaston Castano Jenguk Julia Perez - Kompas.com

Akhirnya Gaston Castano Jenguk Julia Perez

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 20/04/2017, 19:36 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Gaston Castano saat menjengguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola Gaston Castano menjenguk mantan istrinya, pedangdut Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Gaston seorang diri datang ke Gedung A, tempat Jupe dirawat karena penyakit kanker serviks. Saat ditanya oleh awak media mengenai kedatangannya, Gaston mengaku sudah menyapa pelantun "Aku Rapopo" tersebut. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Jupe.

"Doain, doain yang terbaik," kata Gaston sembari membeli sebuah minuman di dekat Gedung A.

[Baca juga: Julia Perez Dapat Tindakan Medis, Yenny Rachman Tak Bisa Jenguk]

Gaston mengaku sudah lama ingin menjenguk Jupe. Hanya saja, dia baru sempat sekarang. Apalagi ketika Gaston mengetahui kondisi Jupe kian menurun pasa Rabu (19/4/2017).

"Rencana saya sih sudah lama tapi iya (baru bisa sekarang)," katanya,

Gaston mengatakan bahwa banyak perbincangan yang terjadi antara dirinya dan Jupe selama di ruang perawatan. Namun, Gaston enggan mengungkapkan perbincangannya dengan Jupe.

"Ya dia mudah-mudahan senang. Saya bisa bantu dia," katanya.

Tidak hanya Gaston, sejak siang para kerabat dan teman artis silih berganti menjenguk Jupe. Mereka adalah Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Yenny Rachman, dan Virnie Ismail.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar