Usai Menikah, Olga Lydia-Aris Akan Tinggal di Jakarta - Kompas.com

Usai Menikah, Olga Lydia-Aris Akan Tinggal di Jakarta

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 21/04/2017, 15:52 WIB
KOMPAS.com/IRA GITA Olga Lydia dan Aris berpose usai melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS. com - Artis peran Olga Lydia dan Raphael Aris Utomo hari ini, Jumat (21/4/2017) telah sah menjadi sepasang suami istri.

Olga mengaku dirinya sangat berbahagia bisa melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat bersama kekasih yang ia pacari sejak Agustus 2015 lalu itu.

"Yang pasti seneng banget hari ini saya bisa melangsungkan pernikahan dengan Aris. Hari yang sangat bahagia buat kami berdua," kata Olga saat jumpa pers usai pemberkatan nikah.

Pemain film Rectoverso itu mengatakan, pertemuannya dengan pria yang kini telah menjadi suaminya itu merupakan hal yang ajaib, pasalnya keduanya tinggal di kota yang berbeda.

"Saya di Jakarta, dia di Surabaya bisa ditemukan dengan cara-cara-Nya yang menurut saya ajaib, akhirnya kami menikah," ucapnya.

Pascapernikahan, Olga dan Aris mutuskan untuk tinggal di Jakarta, meski Aris masih memiliki perkerjaan di Surabaya.

"Yang pasti di Jakarta sudah ada tempat tinggal, tapi mungkin Aris masih bolak-balik Surabaya-Jakarat juga karena pekerjaannya ada di Surabaya walaupun sudah mulai usaha di Jakarta," tutur Olga.

Sementara resepsi pernikahan mereka akan digelar di Pakuwon Imperial Ballroom I, Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah, Surabaya, Jawa Timur pada pada 28 April 2017 mendatang.

Namun demikian, hingga saat ini keduanya mengaku belum memiliki rencana, ke mana mereka akan menghabiskan masa bulan madu mereka.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM