Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution Belajar Serangan Balik dalam "The Curse"

Kompas.com - 26/04/2017, 21:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pemeran karakter pengacara kawakan bernama Shelina dalam film horor The Curse, artis peran Prisia Nasution dituntut harus bisa melakukan "serangan balik".

"Penuturan tiap kata-kata yang dia ucapkan aja kan harus ada counter attack, semuanya bertutur bagaimana seorang lawyer," kata Prisia dalam konferensi pers di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Peran ini menantangnya untuk berbicara, berperilaku, hingga berbusana ala pengacara. Sementara, ia sama sekali tak punya latar belakang advokat.

"Trying to be the best lawyer. Lawyer ini kredibilitasnya sangat tinggi, dia hampir memenangi semua kasus. Untungnya kanan kiri ada lawyer jadi kebantu. Cuma ya enggak boleh gini, cara ngomong harus gini," ujar Prisia.

Film arahan sutradara Muhammad Yusuf itu berkisah tentang Shelina (Prisia Nasution), pengacara dari Indonesia yang menangani kasus pembunuhan seorang ekspatriat di Australia. Hingga suatu hari ia didatangi oleh makhluk halus yang membawa pesan untuknya.

The Curse yang juga menghadirkan aktris Shareefa Daanish dan Lia Waode ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 27 April 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com