Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stella "Eks JKT48" Ingin Coldplay "Hadir" dalam Pernikahannya

Kompas.com - 28/04/2017, 14:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan member JKT48 Stella Cornelia (22) ingin band Inggris Coldplay "hadir" dalam acara pernikahannya dengan artis peran Fendy Chow (28) pada Juli 2017.

"Hadir" menurut Stella berarti hadir tidak secara langsung, tetapi lewat lagu-lagu terkenal grup tersebut yang mungkin saja akan dibawakan dalam resepsi pernikahannya.

Hal itu diungkapkan oleh Stella ketika ia ditanya soal lagu-lagu pernikahan yang ia inginkan.

"Saya maunya Coldplay, tapi kayaknya enggak mungkin, ha ha ha. Belum kepikiran sih kami masalah lagu, masih dipikirin," ujar Stella dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (27/4/2017) malam.

Stella mengatakan pula bahwa ia dan Fendy juga tak mau terlalu menentukan atau membatasi lagu-lagu yang akan disuguhkan oleh para penampil pada resepsi pernikahannya. Mereka membebaskan para penampil itu dalam memilih lagu-lagu yang akan mereka suguhkan.

"Kami sih belum tahu (para penyanyi dalam resepsi pernikahan mereka), paling temen-temen sendiri juga. JKT48 manggung? Nanti orang-orang fokusnya bukan ke saya, ha ha ha. Susah. Kalau manggung mungkin enggak. Tapi, kalau minta mereka nyanyi, bisa lah," ucapnya. 

Persiapan acara pernikahan Stella dan Fendy hingga kini sudah hampir kelar. Dari konsep, pakaian, gedung, makanan dan minuman hingga undangan.

"Tinggal tiga bulan lagi, udah selesai semuanya. Paling tinggal printilan kecil yang belum selesai, kayak souvenir. Fitting baju sih udah, 80 persen lah jadi," terangnya.

"Ya, sebenarnya kami berdua enggak terlalu detail orangnya, makanya kami lempar ke wedding planner, tapi tetep keputusan di kami," ujarnya. 

"Berantem pasti, paling sejam, dua jam. Misalnya Fendy mau biru, aku pink. Enggak sampai parah banget," imbuhnya.

Pada Hari Natal 25 desember 2016, Fendy melamar Stella. Ketika itu, keduanya baru menjalin hubungan asmara selama enam bulan.

Baca juga: Baru Enam Bulan Pacaran, Fendy Chow Lamar Stella Eks JKT48, Fendy Chow Langsung Lamar Stella Cornelia karena Alasan Ini, Cincin Lamaran untuk Stella Cornelia Agak Kebesaran, dan Fendy Chow-Stella Cornelia Rencanakan Pernikahan pada Bulan Juli

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com