Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Persembahkan “Malibu” untuk Liam Hemsworth

Kompas.com - 12/05/2017, 11:12 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com – Sempat menghilang dari dunia musik setelah “Wrecking Ball”, kni penyanyi Miley Cyrus meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul “Malibu”.

Lagu ini diputar pertama kali di acara radio Beats 1 dan klip videonya disutradarai oleh Cyrus sendiri, serta Diane Martel.

Mantan bintang Disney ini mengaku “Malibu” terinspirasi dari tunangannya, Liam Hemsworth. Pasangan itu berkenalan ketika sama-sama membintangi film Last Song.

“Aku perlu banyak melakukan perubahan. Dan berubah bersama orang lain tidaklah mudah. Tiba-tiba kamu merasa, Aku tidak mengenalimu lagi’. Kami harus kembali jatuh lagi satu sama lain,” ujar Cyrus kepada Billboard.

“Aku tahu aku ingin lagu ini menjadi seperti apa. Lagu ini bukan untuk menginginkan sesuatu dari penggemarku misalnya bagaimana agar mendapat perhatian. Aku tidak pernah berpikir seperti itu," lanjut dia.

Perempuan kelahiran 23 November 1992 ini juga berujar bahwa “Malibu” adalah sebuah refleksi yang mencerminkan bahwa ia tidak terlalu peduli apa kata orang lain tentangnya.

“Aku memberikan pelukan pada dunia dan berkata, ‘Hei, kami baik-baik saja. Aku menyayangimu.’ Dan aku berharap kalian bisa bilang kalau kalian juga mencintaiku,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com