Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Belum Mau Cari Pacar karena...

Kompas.com - 13/05/2017, 14:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Meski kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria, artis peran Prilly Latuconsina mengaku belum mau mencari pacar dalam waktu dekat.

Pasalnya, wanita berusia 21 tahun itu mengaku ingin membangun hubungan yang serius yang langgeng hingga sampai ke jenjang pernikahan.

"Aku enggak pernah kepikiran nyari pacar karena aku maunya sekali habis itu langsung nikah kan," kata Prilly dalam wawancara di lokasi shooting film Insya Allah, Sah! di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

"Karena kalau pacaran sekarang nanti juga pasti akhirnya putus, jadi nanti aja mendingan,"  lanjut pemeran Risa dalam film Danur itu.

[Baca: Titi Kamal Beri Prilly Latuconsina Wejangan soal Calon Suami]

Prilly pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa artis pria seperti Aliando, Raditya Dika, dan Maxime Bouttier. Kata Prilly, lagi pula dirinya sudah mendapatkan banyak perhatian dan kasih sayang dari para penggemarnya.

"Lagian fans aku tuh udah so sweet banget, jadi udah ada yang merhatiin sih," ucap Prilly.

Bahkan Prilly mengungkapkan ada salah satu penggemar yang membuat tato dengan gambar wajahnya.

"Iya, dia buat tato di dada nama aku, di lengannya ada gambar muka aku dan dia mau bikin lagi di pergelangan tangan," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com