Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Dimakan Bella Hadid untuk Menjaga Tubuhnya

Kompas.com - 13/05/2017, 19:59 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

KOMPAS.com - Tubuh Bella Hadid yang tinggi semampai memang sempurna sebagai supermodel. Meski banyak yang menilainya terlalu kurus, tak sedikit juga wanita yang menginginkan bentuk tubuh seperti dirinya.

Jika Anda ingin tahu bagaimana seorang Bella Hadid menjaga bentuk tubuhnya, inilah yang dikonsumsi Bella Hadid sehari-hari dan bagaimana ia memilih makanan untuk menjaga tubuh tetap berenergi.

Bagel untuk sarapan

"Jika tak ada kegiatan di pagi hari, saya memilih telur dan sosis sebagai menu sarapan di rumah. Atau pergi ke toko bagel di bawah apartemen membeli sarapan untuk dibawa. Favorit saya roti lapis telur atau bagel tanpa isi," ujar Bella.

"Tapi sebaiknya, jika kamu memilih bagel untuk menu sarapan, jangan memilih yang bebas gluten. Saya pernah mencobanya dan rasanya sangat buruk," imbuhnya.

Makan setiap saat

Bella mengaku memiliki gula darah rendah, sehingga ia harus makan setiap saat.

Perbanyak konsumsi protein

"Untuk makan siang, saya biasanya memilih salmon atau ayam dengan tambahan sayur. Jika itu tidak ada, pasta akan jadi pilihan saya," katanya.

"Saya memang lebih memilih makanan berprotein, karena saya justru mudah lelah jika terlalu banyak makan. Jadi, saya memilih makanan yang nyaman di tubuh."

Sedikit fast food tak jadi masalah

Terlihat di akun Instagramnya, Bella Hadid adalah penggemar pizza. Ia sering mengunggah foto pizza yang dipesannya. Bahkan, di akun Snapchat pribadinya, Bella mengaku tak bisa menghindari roti lapis keju panggang.

Jus sayuran, jahe, dan kopi andalan untuk melalui hari yang melelahkan

"Saya selalu menyiapkan jus dari sayuran hijau. Selain itu juga siap sedia jahe di pendingin, dan saya akan minum kopi ketika saya merasa sedih atau tak bersemangat. Sebagai peminum kopi, saya selalu minum tiga cangkir espresso sebelum siang hari."

Pesan makan malam

"Biasanya saya memasak makan malam sendiri, tapi ketika banyak pekerjaan, saya memilih memesan makanan. Tumis kale selalu jadi menu makan malam favorit," ungkap Bella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com