Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Siap Bertemu Lee Dong Wook Dua Hari Lagi?

Kompas.com - 18/05/2017, 16:26 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lee Dong Wook (35) yang populer berkat serial drama Korea Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) akan menyambangi Indonesia.

Ia akan hadir di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017) dalam gelaran tur Asia "For My Dear", yang dipromotori oleh Mecima Production.

Dalam gelaran acara ini, penggemar tak hanya bisa melihat sang Grim Reaper secara langsung. Penggemar bisa berinteraksi secara langsung dan pihak promotor pun menjanjikan momen-momen menyenangkan yang takkan terlupakan.

Beberapa waktu lalu, pihak promotor sempat memberi kesempatan bagi penggemar yang sudah membeli tiket untuk memberikan tiga ide kegiatan yang akan dilakukan saat fan meeting.

Contoh beberapa fan request untuk pria yang gemar bermain games ini ialah parodi drama Lee Dong Wook atau bisa juga pemilihan adegan terbaik dalam serial Goblin.

Untuk diketahui, penjualan tiket masih dibuka. Ada empat section yang bisa dipilih, mulai dari Yellow seharga Rp 850.000, Green seharga Rp 1.250.000, Pink seharga Rp 1.750.000, dan Blue seharga Rp2.550.000. Tiket bisa didapatkan di www.indotix.com.

[Baca juga: Menjelang Fan Meeting, Lee Dong Wook Sapa Penggemar Indonesia]

Diberitakan sebelumnya,  Lee Dong Wook sudah tak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Sekarang aku sedang mempersiapkan waktu untuk bisa lebih dekat dengan kalian pada 20 Mei," kata pria kelahiran Seoul, 6 November 1981 ini.

"Aku berharap kita bisa menciptakan kenangan-kenangan baik bersama," pungkasnya.

[Baca juga: 8 Fakta Menarik tentang Lee Dong Wook]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com