Hannah Al Rashid Pilih Menyendiri saat Ramadhan - Kompas.com

Hannah Al Rashid Pilih Menyendiri saat Ramadhan

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 31/05/2017, 12:28 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Hannah Al Rashid usai peluncuran trailer film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hannah Al Rashid mengaku lebih suka menyendiri setiap bulan Ramadhan tiba, seperti halnya tahun ini.

"Kalau pas bulan puasa gue suka menyendiri aja sih. Enggak suka terlalu banyak ikut acara buka puasa segala macem, karena orang makan terus lupa shalat he-he-he. Lupa inti puasa itu," ujarnya dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Ia biasanya memilih berada di rumah untuk beribadah, membaca Al Quran, atau ke masjid saat shalat tarawih.

Sebab di bulan puasa, ia ingin lebih memerbaiki diri, istirahat sejenak dari rutinitas padat untuk lebih dekat dengan Sang Pencipta.

"Bukan cuman lu enggak makan, terus abis itu lu makan. Puasa buat gue bukan sekadar enggak makan dan minum. Gue berusaha meningkatkan level spiritual, jadi lebih suka sendiri," kata Hannah.

Ia juga menjadi punya banyak waktu, karena biasanya banyak jadwal shooting film yang ditiadakan saat Ramadhan.

[Baca juga: Fakta Mengejutkan di Balik Gaya Pixie Cut Hannah Al Rashid]

 

Di bulan Ramadhan ini, Hannah hanya perlu melakukan promo untuk film terbarunya, Jailangkung, yang akan tayang pada Lebaran nanti.

"Job-job mulai sepi di bulan Ramadhan. Shooting film kan jarang yang bulan puasa kan. Cuma kebetulan karena film Jailangkung mau tayang lebaran, bulan puasa ini kerja tiap hari dengan promo," ucapnya.

[Baca juga: Kepala Hannah Al Rashid Bocor Saat Shooting]

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar