Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Julio Masih Labil di "Sweet 20"

Kompas.com - 14/06/2017, 14:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kevin Julio (23) bermain sebagai anak band dalam film drama komedi Sweet 20. Ia berperan sebagai Juna.

"Saya di sini sebagai Juna. Saya karakter anak muda yang masih suka nge-band. tapi masih labil sendiri gitu. Masih belum tahu arah hidupnya gimana," katanya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Juna merupakan cucu dari Fatmawati. Karakter Fatmawati diperankan oleh dua artis peran. Fatmawati berusia 70 tahun oleh Niniek L Karim, sedangkan Fatmawati muda oleh Tatjana Saphira.

"Dia anak metal banget, tapi keluarganya enggak pernah setuju kalau dia nge-band, neneknya doang yang support," kata Kevin.

Lantas jika di kehidupan sesungguhnya apakah Kevin ingin menjadi anak band?

"Enggak sih, eh mau sih. Tapi yang jadi drummernya jangan dia (YouTubers Tommy Limmm) lagi sih," kata Kevin yang disambut tawa oleh Tommy di sebelahnya.

Adapun dalam film itu, Kevin yang menjadi pemain gitar membentuk sebuah band yang beranggotakan Tommy (drum) dan Ardit Erwandha (bas).

Posisi vokalis diisi oleh artis peran Tatjana Saphira yang memerankan karakter Fatmawati usia 20 tahun.

Film Sweet 20 mengisahkan Fatmawati (Niniek L Karim) yang berusia 70 tahun. Ia lalu menjadi gadis berusia 20 tahun (Tatjana Saphira) setelah berfoto di Forever Young Studio.

Ketika kembali menjadi muda, Fatmawati pun ingin menjadi seorang penyanyi yang diidolakan para lelaki.

Selain Morgan, Tatjana, dan Niniek, film ini juga melibatkan peran Kevin Julio, Alexa Key, Slamet Rahardjo, Lukman Sardi, Widyawati Sophiaan, Cut Mini dan pemain lainnya.

Film itu dijadwal tayang serentak di gedung bioskop Tanah Air mulai 25 Juni 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com