Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Julio Hampir Putus Asa

Kompas.com - 22/11/2016, 15:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Kevin Julio (23) mengaku hampir putus asa saat kebagian peran memainkan karakter Amri dalam film drama Surga di Telapak Kaki Ibu. Amri adalah sosok pria yang agak bodoh sehingga sering diolok-olok orang di sekitarnya.

"Awalnya dapat karakter ini hampir aja putus asa," kata dia seusai jumpa pers film tersebut, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala merasa tidak merasa percaya diri untuk memerankan karakter dalam film yang disutradarai Soni Gaokasak.

"Ada rasa ketidakpercayaan diri walaupun saya sudah observasi karakter banget," katanya.

Meski begitu, Kevin mengaku senang mendapatkan karakter tersebut. Ia sudah lama mengidamkan karakter tersebut. Sebab selama ini Kevin kerap diidentikan dengan sosok pria ganteng dan seorang jagoan.

"Saya sih dari dulu pengin banget punya peran seperti ini yang unik," ucapnya.

"Mudah-mudahan di film ini bisa diterima sama masyarakat Indonesia. Sutradara juga bilang supaya jangan terlalu berlebihan dan bisa main dengan hati kamu sendiri," kata Kevin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com