Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Jajal Bisnis Kuliner

Kompas.com - 15/06/2017, 20:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama berkutat dunia hiburan, kini artis peran Jessica Mila memberanikan diri merambah dunia bisnis. Sebagai langkah awal dia memilih bisnis kuliner dan oleh-oleh khas.

"Selama ini orang mengenal aku sebagai entertainer dengan bermain sinetron atau main film dan menjadi model iklan berbagai produk. Kini aku mencoba terjun di dunia bisnis. Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang aku akhirya mantap untuk menjalani bisnis kuliner ini," kata wanita yang akrab disapa Mila itu dalam surat elektronik Kamis (15/6/2017).

"Namanya Solo Pluffy, kue kekinian yang diharapkan bisa kuliner unik kota Solo," lanjut Mila sambil mengenal produk dagangannya.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengaku tak gentar henghadapi persaingan di dunia bisnis kuliner di Solo.

"Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner dan sudah lebih dulu eksis di Solo dan sekitarnya. Namun aku yakin bisa meraih ceruk pasar yang ada. Soalnya  aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh," ucapnya.

Satu lagi yang membuat Mila yakin, produk kuliner yang akan diusungnya ini terbilang kekinian dan diprediksi akan mejadi tren seperti yang ada di kota-kota lain di Indonesia.

"Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis," katanya.

Melalui Solo Pluffy, gadis kelahiran Langsa Aceh 1992 ini berharap bisa sukses seperti kariernya di industri hiburan tanah air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com