Syahrini: Artis Indonesia yang Baru "Booming" Kayak Enggak Napak Bumi - Kompas.com

Syahrini: Artis Indonesia yang Baru "Booming" Kayak Enggak Napak Bumi

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 19/06/2017, 20:19 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Syahrini mengadakan acara doa bersama 2.500 anak yatim piatu di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, pada Minggu (18/6/2017) sore.

SENTUL, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini menilai artis-artis Indonesia zaman sekarang mudah bangga. Menurutnya tak sedikit artis yang baru mendapatkan kepopuleran sedikit saja, sudah bersikap angkuh.

"Kalau aku ketemu artis di Indonesia yang baru booming, kayak udah enggak napak bumi," ucap Syahrini yang mengundang tawa usai acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

Itu berbeda dengan sikap para pesohor hiburan Hollywood yang kerap ia temui dalam plesirannya ke luar negeri. Sebut saja Paris Hilton dan istri rapper Kanye West, Kim Kardashian.

Ia mengaku takjub melihat keramahan para figur publik dunia itu yang keteranannya melebihi artis-artis pendatang baru di Indonesia.

"Kenapa ya kalau artis luar tuh menyambut orang baru walaupun dia tidak tahu siapa kita, merangkul, ngobrol, enggak ada penjagaan ketat. Mereka mau ngobrol dengan orang asing," kata Syahrini.

[Baca juga: Syahrini Akan ke LA untuk Jalani Pengobatan Tenggorokan]

 

Seperti ketika ia bertemu secara tak sengaja dengan Kim Kardashian di sebuah pusat belanja di Jepang beberapa waktu lalu. Kardashian dengan ramah merespon sapaannya dan bersedia mengobrol dengannya sambil berbelanja.

"Kim Kardashian, dia tuh banyak haters-nya. Tapi tuh paling disukai juga, memang dia fashion icon, lihat aja followers dia 100 juta lebih. Artinya seluruh dunia menyukai dia. Ketemu Incess, dia itu sosok yang sangat sweet dan humble," ujar Syahrini.

[Baca juga: Tahun Depan Syahrini Akan Sajikan Konser Tunggal 10 Tahun Berkarya]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM