Gading Marten Liburan ke Luar Negeri Sekalian Tonton U2 - Kompas.com

Gading Marten Liburan ke Luar Negeri Sekalian Tonton U2

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 19/06/2017, 20:28 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Gisella Anastasia dan Gading Marten menghadiri premire film animasi Disney Pixar yang b erjudul Finding Dory, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

JAKARTA, KOMAPAS.com - Berlibur ke luar negeri sudah menjadi agenda tahunan keluarga kecil pembawa acara Gading Marten. Pada tahun ini, Gading bersama istrinya, penyanyi Gisella Anastasia dan anaknya akan berlibur ke Inggris, Belanda, dan Prancis.

"Kebetulan Mas Gading mau ke London nonton U2, nanti juga sekalian ke sekitarnya," kata Gisel di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Sebagai informasi, U2 akan menggelar konser di London pada 9 Juli 2017. Konser itu merupakan rangkaian tur "The Joshua Tree Tour" di beberapa negara.

Gisel menambahkankan, selain keluarga kecilnya, ia juga mengajak saudara terdekat dan asisten rumah tangga untuk membantunya nanti.

Rencananya, kata Gisel, ia akan berlibur selama 12 hari setelah Lebaran 1438 Hijriah ini.

"Memanng setiap tahun mesti pergi ke luar negeri. Kalau di Indonesia kan beberapa hari juga bisa. Kalau ke luar negeri memang kami agak lama, 12 hari," ujarnya.

Gisel dan Gading sebelumnya sudah urun rembuk untuk menentikan destinasi wisata mereka di luar negeri. Menurut Gisel, ia lebih menyukai mengunjungi tempat yang beraroma arsitektur budaya.

"Aku lebih suka yang kota-kota tua. Kota-kota bersejarah. Kalau gunung enggak terlalu suka, tapi kalau pantai aku suka," ucapnya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM