Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Richard Kyle: Aku Suka Nyanyi Sih, tetapi...

Kompas.com - 21/06/2017, 19:02 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Richard Kyle (29) mengaku memang suka menyanyi. Namun, jika diminta menyanyi secara langsung, ia langsung menolak.

Saat sedang berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017), pemuda yang akrab disapa Richo ini mengungkapkan alasannya.

"Soalnya pas di boarding school, aku suka nyanyi sih. Aku selalu nyanyi, tapi semua temen kayak 'Shut up, OMG (suara) kamu jelek banget, you’re ruining the song. Jadi aku harus diem," kenang pemain film Insya Allah, Sah! ini.

Ketika sekali lagi diminta untuk unjuk gigi menyanyi, Richo lagi-lagi enggan.

"It’s pretty bad. Suara saya deep banget kan. I’m not gonna do it. Emang enggak bagus, it doesn’t matter," kata pemuda yang senang traveling ini.

"Sahabat saya sampai bilang, 'You know what, god is fair, Bro.' And I’m like, 'What do you mean?' He said, 'God is fair', itu aja. Oke, ya udah aku mengerti," sambungnya.

Kendati demikian, pemuda yang ingin sekali traveling ke Sumba ini mengaki bahwa sebenarnya ia suka berada di dunia musik.

"Sebenernya aku orang musik. Sejak kecil aku main drum, jazz, semua di dunia musik dan aku pengin banget... aku pikir hidup saya di musik,” kata Richo.

Namun, untuk saat ini ia lebih memilih untuk berkarier di bidang film dan modeling, ketimbang dunia tarik suara atau musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com