Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyong Keluarga ke Hongkong, Ini yang Akan Dilakukan Syahrini

Kompas.com - 23/06/2017, 15:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini memboyong keluarga dan asisten rumah tangganya untuk berlibur ke Hongkong.

Saat dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 2D, Tangerang, Banten, Jumat (23/6/2017), Syahrini pun menceritakan rencana perjalanannya kepada para wartawan.

"H-2 (Lebaran) ya, saya kelelahan, saya capai sekali. Insya Allah masih menjaga puasa. Ini 25 orang sama keluarga besar menuju Hongkong, kita mau berlebaran di sana. Nanti jam 9 sampe sana. Berbuka di sana, bertarawih di sana untuk dua malam," kata Syahrini.

"Jadi ada waktu kesempatan untuk mendapatkan malam lailatul qadar. Insya Allah, pengin itikaf di sana masjid dekat hotel, sudah di-booking orang kita yang ada di sana," sambungnya.

Pelantun "Jangan Memilih Aku" ini menuturkan, tradisi Lebaran pun tetap akan dilakukan di Hongkong. Misalnya setelah shalat Id, mereka akan sungkeman dan saling memaafkan.

Ia juga akan mengajak keluarganya menikmati hari libur di Disneyland Hongkong. Tak lupa, Syahrini mengajal keluarganya untuk menikmati hari libur di wahana permainan di Disneyland.

"Kebetulan hari keduanya, ini keponakan aku udah pada nagihin mau ke Disneyland, Incess (panggilan Syahrini) puyeng," tutur Syahrini.

Perempuan bernama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani itu mengatakan sekarang ini sedang high season di Disneyland sehingga pengunjung wahana wisata itu dipastikan membeludak.

Namun ia sudah mengantisipasi kondisi itu. Ia akan menggunakan jalur khusus yang tanpa perlu mengantre.

"Tapi udah telepon hosting nanti kita pakai jalur khusus, enggak pakai antre-antrean, sudah ada host-nya 3 untuk 25 orang," kata Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com