Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Syahrini Ucapkan Selamat Lebaran dari Hongkong

Kompas.com - 26/06/2017, 14:41 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Syahrini memboyong 25 anggota keluarga dan asisten rumah tangganya untuk merayakan Idul Fitri di Hongkong.

Ia berbagi cerita suasana merayakan Lebaran di negeri orang itu melalui akun Instagramnya, @princesssyahrini, Senin (26/6/2017).

Dalam video pendek itu, Syahrini sekeluarga mengenakan seragam putih dengan hiasan bordir hitam.

"Asalammualaikum pemirsa di rumah dan semua. Syahrini sekeluarga mau melangsungkan shalat Idul Fitri di Hongkong. Mau lihat seperti apa shalat Idul Fitri di Hongkong? Pasti ketemu saudara saya para pekerja indonesia yang ada di sini," kata Syahrini menyapa followers-nya.

Meskipun merayakan Lebaran di luar negeri, keluarga Syahrini tidak melupakan tradisi yang selama ini dilakukan di Indonesia, yakni sungkeman.

Dalam video tampak Syahrini bersimpuh di kaki sang ibu, tangannya pun disambut yang kemudian disambut pelukan haru dari ibunda. Hal yang sama juga dilakukan adiknya, Syahrani. 

Di akhir video Syahrini sekeluarga pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

"Syahrini dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidzi  walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Syahrini berangkat ke Hongkong pada Jumat (23/6/2017). Selain mengajak anggota keluarganya, Syahrini juga membawa para asisten rumah tangga dan beberapa stafnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com