Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Tak Langsung Pulang ke Indonesia dari Hongkong, Mengapa?

Kompas.com - 23/06/2017, 16:28 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Rupanya, penyanyi Syahrini tak akan langsung pulang ke Indonesia setelah berlibur bersama 25 anggota keluarganya di Hongkong.

Dari Hongkong ia akan berlanjut ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk memeriksakan tenggorokannya pada dokter di sana.

"Mau ada tindakan di sana. Jadi begitu landing, istirahat sebentar, nginep semalem. Besoknya ke rumah sakit," ungkap Syahrini di Bandara Soekarno Hatta, Terminal 2D, Tangerang, Banten, Jumat (23/6/2017), menjelang keberangkatan ke Hongkong.

Syahrini akan ditemani beberapa orang dari timnya ke Amerika. Jadi ia hanya seminggu saja berada di Hongkong bersama keluarga. Dia akan berada di AS selama dua hingga tiga minggu.

Untuk diketahui, pada pertengahan 2016 lalu, pita suaranya Syahrini mengalami pembengkakan dan pendarahan. Kondisi itu membuatnya harus bolak-balik Jakarta-Singapura untuk berobat.

"Aku berobat karena dirujuk dari RS Singapore ke Jepang. Dari Jepang, nanti ke Los Angeles itu untuk perbaikan tenggorokan aku yang takutnya mengganggu pita suaraku," kata Syahrini saat ditemui di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Itu rujukan dari dokternya di Jepang. Pas di Jepang itu hanya general check up aja," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com