Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/07/2017, 14:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Saipul Jamil tampak mengenakan baju gamis rancangan Ivan Gunawan saat ia menghadiri sidang lanjutan kasus suap yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2017).

"Kesiapannya bismillah ya, dan makanya saya pakai baju bunga-bunga ini baju dari Ivan Gunawan," kata pria yang disapa Ipul itu.

Ipul mengatakan, baju tersebut diberikan Ivan pada Lebaran tahun lalu.

"Ini sebenernya dikasih Lebaran dari tahun lalu, cuma saya pakai lagi, kan mereka sudah kasih baju ke saya, perhatiin saya, masa enggak saya pakai?" ujarnya.

Pria yang pernah menjadi salah satu juri pada kontes dangdut itu berharap gamis yang ia kenakan dapat membawa suasana positif dalam persidangan kali ini.

"Mudah-mudahan dengan melihat baju saya, jaksanya jadi berbunga-bunga, iya, enggak?," ucap Ipul.

"Jadi ibaratnya tidak ada emosi tidak ada apa-apa dalam arti tidak ada orang yang mau berbuat jahat sama saya," sambungnya.

Sidang yang baru dimulai pukul 12.30 WIB itu digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dari kasus suap Ipul kepada panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com