Natasha Rizki Ingin Stop Punya Anak Saat Usia 25 Tahun - Kompas.com

Natasha Rizki Ingin Stop Punya Anak Saat Usia 25 Tahun

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 13/07/2017, 16:17 WIB
Natasha Rizki dalam wawancara usai peluncuran produk elektronik di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Natasha Rizki dalam wawancara usai peluncuran produk elektronik di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizki (23) berencana untuk tak lagi menambah momongan saat usianya menginjak 25 tahun. Natasha mengaku sudah berbulat dengan rencana.

"Jadi batasnya 25 tahun udah itu enggak mau punya bayi lagi," ujar Natasha dalam wawancara di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Istri pemain drum dan pembawa acara Dedi Mahendra Desta berharap pada usia 25 tahun nanti ia bisa fokus pada pekerjaannya lagi sebagai figur publik. Karena saat itu, anak pertama dan keduanya sudah cukup besar untuk ditinggal kerja.

"Kalau bisa umur 25 enggak usah urus bayi lagi deh. Udah bebas mau berkarya ke mana-mana kan, enggak usah ngurusin bayi. Aku seneng sih anak pertama sudah masuk tiga tahun, yang kedua sudah setahun. Jadi lega sih anak semakin gede jarak usia anak-anak enggak terlalu jauh," kata Natasha.

Sang suami juga merestui rencananya itu dan membebaskannya untuk aktif kembali bergaul serta berkarya, entah itu di dunia hiburan atau bisnis.

"Intinya gini, Desta memperbolehkan pergi bareng temen-temen. Pokoknya prioritas keluarga diutamain. Kalau semua urusan udah selesai, aku boleh pergi sama temen-temen atau shooting, kan aku ngambilnya film aja, udah enggak striping lagi," ujarnya.

Sejauh ini Natasha dan Desta masih ingin menambah satu anak lagi yang berjenis kelamin anak laki-laki. Karena itu, di mulai menjalani program kehamilan agar bisa mendapatkan anak sebelum usia 25 tahun.

"Maksudnya semakin cepet punya anak dan enggak terlalu jauh lebih enak untuk ke depannya. Satu lagi maunya sih cowok, karena dua anak aku kan cewek, jadi aku sama Desta mau program," ujar Natasha.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM