Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakal Menikah dengan Stella Cornelia, Fendy Chow Deg-degan

Kompas.com - 13/07/2017, 19:30 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Fendy Chow dan Stella Cornelia akan menggelar pernikahan pada 23 Juli mendatang. Keduanya mengaku persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 90 persen.

Saat dijumpai di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017), Fendy mengaku bahwa ia merasa deg-degan.

"Sesekali deg-degan. Biasanya sih malem-malem lagi mau tidur, mikir, 'Kira-kira ada kurang enggak ya? Apalagi ya yang belum?' Apalagi yang agak-agak susah itu undangan ya, tiba-tiba pas lagi santai, 'Eh si ini belum!'," kata Fendy.

"Mungkin saking banyak urusannya ya karena kalau dibilang married sekarang itu ribet ya, jadi gitu deh banyak yang nge-blank," sambungnya.

[Baca juga: Fendy Chow Tak Kuat jika Stella Cornelia Dipingit]

 

Kemudian, bintang sinetron Melati untuk Marvel ini juga mebeberkan soal konsep pernikahannya nanti.

"Lebih ke modern wedding saja sih kalau untuk resepsinya, tapi untuk prosesinya kayak kita ikutin tradisi Chinese sih, kayak nanti ada jemput-jemputanan, makan onde lah, pemberkatan, tea ceremony. Paling sama juga kayak wedding-wedding lain yang ada lepasin burung merpati, balon, terus sudah deh," ujar Fendy.

Diberitakan sebelumnya, Fendy dan Stella menjalin kisah asmara selama enam bulan. Lalu, Fendy melamar kekasihnya itu tepat pada Hari Natal tahun lalu, Minggu (25/12/2016).

[Baca juga: Setelah Ribut Kecil, Fendy Chow dan Stella Cornelia Tak Sabar Menikah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com